Skip to main content

Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense Terbukti Approve

masticmasnasih - Daftar Google AdSense tak terlepas dari proses optimasi di blog itu sendiri, tak terkecuali juga tampilan/template blog. Template yang sesuai kriteria Google AdSense akan cepat mendapatkan persetujuan menjadi mitra Google AdSense. Maka tak heran banyak blogger yang mencari Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google Adsense Terbukti Approve.

Oke bro. Dari pada pusing mikir template blog buat daftar google adsense mendingan mikir bikin konten saja dan biarlah template yang saya share dipostingan ini yang mengurus masalah tampilan ataupun desain template yang sesuai dengan Google AdSense. Ini dia templatenya Bro. bit.ly/fastwkyes2019 Template yang di desain oleh Much. Nasih Amin owner blog masnasih.com

Menurutnya, template tersebut sudah digunakan lebih dari 3 kali untuk mendaftar Google AdSense dan diterima. Blog yang beliau punya juga tidak menggunakan template lain melainkan template hasil desainnya sendiri dan template bawaan blogger. Itu menandakan bahwa template yang dipakai adalah memang benar-benar spesial sampai-sampai seperti template itu benar-benar sesuai dengan standar SEO Google.

Kalau penasaran kamu bisa lihat blog masnasih.com dan wkyes.blogspot.com. Kedua blog tersebut adalah blog yang menggunakan template yang sama. Bedanya yang wkyes tidak ada adsensenya, sedangkan yang masnasih ada iklan adsensenya. Menurutnya blog wkyes tahun 2018 lalu terkena pinalty dari google adsense sehingga tidak bisa menampilkan iklan adsense. Sedangkan blog masnasih keterima Google AdSense dari daftar sampai keterima hanya butuh waktu sehari.

Jadi sudah terbukti ya kalo template itu memang cocok untuk daftar google adsense. Sekarang kita kupas satu persatu poin-poin pentingnya.

Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense Terbukti Approve

Fast Loading

Kecepatan memuat blog adalah fitur yang ada di template wkyes. Di dalam template tersebut sudah ada lazyloadnya sehingga gambar dan video dan iklan adsense dimuat akhir ketika laman digulir. Bahasa mudahnya gambar akan muncul saat scroll ke bawah.

Dengan kecepatan ini berarti sudah sesuai dengan standar seo. Hanya saja jika kita menggunakan template ini juga perlu melakukan optimasi konten. Harus memperhatikan gambar yang kita posting agar tetap terjaga kecepatannya.

Selain itu css dan javascriptnya sudah di parse sehingga jika dicek melalui google page speed akan bernilai 100% untuk dekstop dan 98% untuk versi mobilenya.

Valid Structur Data

Structur data yang valid akan mempermudah google mengakses dan membaca laman blog. Selain berdampak baik bagi seo juga mempermudah bot adsense membaca script adsense yang disimpan di blog sehingga mudah diterima google adsense jika peninjauan Google AdSense dilakukan secara otomatis.

AdSense Ready

Posisi penempatan iklan yang strategis ditawarkan oleh template fast wkyes. Letak iklan ada di bawah menu navigasi utama, di atas  artikel tepatnya di bawah judul post, di bawah postingan diatas tombol share, di bawah tombol share dengan format Matched Content, di bawah element artikel, dan sticky ads sidebar untuk versi dekstop.

Penempatan iklan yang strategis tersebut tentunya sangat cocok untuk blog yang dimonetisasi dengan Google AdSense.

Tampilan Sederhana Mudah Diakses

Tampilan sederhana disukai oleh google karena diyakini juga disukai oleh pengunjung. Tampilan yang simpel juga membuat pengguna fokus pada konten dan iklan. Tentunya ini menjadi sebab ctr Google AdSense tinggi jika dibarengi dengan niche yang pas.

Saya kira ini memang keren dan sangat pantaslah kalo template ini diklaim terbukti cocok untuk daftar Google AdSense. Fiturnya memang cocok dan pantas sesuai standar yang ada. Jadi sekian sharing-sharing kali ini. Jika belum percaya ayo buktikan. Jika menurut analisa benar maka prakteknya belum tentu semudah yang dibayangkan. Jadi pada intinya praktek adalah penentu kebenarannya. Ayok dibuktikan dan saya tunggu kabarnya Bro.

Comments

Popular posts from this blog

Tulisan Arab La Tahzan Innallaha Ma`ana Ayat

masticmasnasih - Tulisan Arab La Tahzan Innallaha Ma`ana Ayat. Dalam kehidupan sehari-hari kita tak lepas dari berbagai masalah yang datang kapan saja dan terkadang datangnya tak terprediksi. Sebagai seorang muslim hendaknya berpegang teguh pada ajaran agama. Berpegang teguh pada ajaran-ajaran yang telah diajarkan Rasulllah SAW. yaitu selalu bertaqwa kepada Allah. Tulisan Arab La Tahzan Innallaha Ma`ana Ayat La Tahzan Arab Berikut ini adalah tulisan arab la tahzan beserta artinya berharakat dan tanpa harakat atau gundul. Tulisan Arab La Tahzan Innallaha Ma´ana لا تحزن إن الله معنا لَاتَحزَن اِنَّ اللّٰهَ مَعَنَا ´Jangan Bersedih Sesungguhnya Allah Bersama Kita.` Masalah memang menjadi sebab kesedihan bagi setiap insan. Masalah adalah bumbu kehidupan yang tak enak untuk dirasakan namun indah untuk dikenang. La tahzan ya ukhti ya akhi. Semua akan indah pada waktunya. Berusahalah yang terbaik, Insya Allah Allah membukakan jalan keluarnya. La Tahzan Artinya La T

Auto TOC (Table Of Content) Blogger Mirip WP SEO Friendly

masticmasnasih - Nasib seorang blogger yang ngeblog pake blogger adalah saat kepingin bikin artikel yang full optimasi harus serba manual termasuk memasang TOC juga harus manual. Nah ternyata eh ternyata beberapa hari yang lalu ada seorang blogger yang berhasil menciptakan script TOC di blogger secara otomatis tanpa harus bikin secara manual. Jadi udah bisa ngerasain fitur ini layaknya pengguna Wordpress. Auto TOC (Table Of Content) Blogger Mirip WP SEO Friendly Oke bro langsung saja saya kasih scriptnya. Ini adalah Script karya seorang blogger yang cerdas si empunya blog bibit.ws Copy kode di bawah ini dan letakkan DI ATAS  </head>  atau bisa DI BAWAH <body>  pilih salah satu saja: <b:if cond='data:blog.pageType == "item" or data:blog.pageType == "static_page"'> <style media='all' type='text/css'> /* * Blogger TOC * bibit.ws/toc-di-blogspot.php */ .bibittoc { margin: 10px 0; background: #F0F0F0; border: 1px solid

Lakukan Hal ini Sebelum Ganti Template Blog Agar Aman

masticmasnasih - Template blog adalah salah satu bagian penting di dalam kelangsungan hidup sebuah blog. Template yang baik akan berdampak baik pula bagi blog, dan template yang acak adul akan berdampak tak baik bagi blog. Blog diibaratkan perpustakaan, dan template blog adalah bangunan dari perpustakaan itu sendiri. Perpustakaan yang bagus dengan desain yang klop dengan memperhatikan kenyamanan pengunjung akan membuat pengunjung betah berlama-lama dan balik lagi dan balik lagi. Sedangkan perpustakaan yang desainnya saldi (asal jadi) tidak memperhatikan kenyamanan pengunjung maka tentunya tak disukai oleh pengunjung itu sediri. Datang sekali dan tak pernah kembali karena pengunjung tak nyaman tinggal disitu. Mengganti template blog itu bisa saja penting atau bisa saja tidak penting bahkan merugikan. Di artikel ini saya sampaikan pertimbangan sebelum mengganti template blog. Lakukan Hal ini Sebelum Ganti Template Blog Agar Aman Berikut ini adalah cara menentukan pilihan antara men